Misery Poker – A Niche in Complaining

Ketika bisa muncul sedikit aneh untuk mengatakan bahwa ada ceruk menuju melihat mengeluh sekarang, itu adalah sesuatu yang banyak pria dan wanita kemungkinan besar akan sangat berpengetahuan luas. Untuk menjelaskan lebih lanjut, definisi terbaik dapat diberikan menggunakan kueri. Sudahkah Anda mengeluh kepada seseorang dan membuat mereka mungkin tidak hanya mengeluh, tetapi juga membuat kritik mereka tampak lebih penting, jauh lebih mengerikan atau bahkan lebih mendesak? Atau bahkan lebih baik lagi, pernahkah Anda mengeluh dan kemudian memiliki satu tubuh satu keluhan Anda sendiri? Banyak orang lain telah menemukan diri mereka dalam situasi yang tepat ini dan telah menjadi sangat populer dan bahkan disebut poker kesengsaraan.

Itu benar-benar disebut poker kesengsaraan terutama karena seperti dalam permainan kartu, orang terus berusaha untuk memiliki tangan, atau dalam hal ini keluhan yang lebih baik daripada orang yang mereka bicarakan. Tidak mengherankan jika tren ini muncul karena seluruh dunia dan ekonomi telah menghadapi masa-masa sulit dan orang-orang cenderung lebih tertekan daripada biasanya. Poker kesengsaraan terjadi di mana saja dan dapat mencakup keluarga, kantor Anda, atau penerimaan kantor dokter seseorang atau pertemuan PTA, untuk menyebutkan beberapa saja daftar poker.

Berikut adalah beberapa saran yang akan memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah Anda ada di sekitar orang yang suka melakukan poker kesusahan daftar poker:

· Jika Anda mulai menghasilkan kritik, maka Anda terganggu dengan menggunakan kritik mereka sampai Anda bisa menyelesaikannya.

· Keluhan yang keluar dari orang yang dibuat atau Anda juga memiliki pengetahuan dari dalam bahwa keluhan tersebut tidak proporsional.

· Tidak peduli seberapa valid keluhan Anda atau tentang apa keluhannya, keluhan mereka membuat Anda merasa tidak ada yang perlu dikeluhkan.

· Individu menciptakan kritik untuk Anda secara pribadi tetapi kemudian Anda mendengar mereka membuat kritik yang persis sama kepada orang lain di kemudian hari sehingga mereka memancarkan cerita.

Namun kenyataan sebenarnya adalah bahwa seperti halnya setiap permainan, dibutuhkan setidaknya dua orang untuk memainkan jenis olahraga ini. Jika Anda akhirnya bermain, akan sangat berguna untuk mengambil langkah mundur mungkin untuk tidak berpartisipasi. Beberapa komentar mengatakan bahwa jika seseorang terus-menerus mendengar orang yang berbeda merengek, itu dapat menyebabkan tekanan yang tidak perlu tentang pria atau wanita yang melakukan mendengarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *